BUKU WAJIB MK. MANAJEMEN PEMASARAN
Buku PEMASARAN STRATEGIK " Strategi untuk Pertumbuhan Perusahaan dalam
Penciptaan Nilai bagi Pemegang Saham"
Lecture Notes based on book by Ujang
Sumarwan, Agus Djunaidi, Aviliani, H.C Royke Singgih, Jusup Agus Sayino, Rico
R. Budidarmo, Sofyan Rambe. 2009. Pemasaran
Strategik : Strategis untuk Pertumbuhan Perusahaan dalam Penciptaan Nilai bagi
Pemegang Saham. Jakarta. Inti Prima.

Sumarwan, U., Achmad Fachrodji., Adman Nursal., Arissetyanto
Nugroho., Erry Ricardo Nurzal., Ign Anung Setiadi., Suharyono., Zeffry
Alamsyah. Cetakan ke 2. 2011. Pemasaran Strategik: Persfektif Value-Based
Marketing dan Pengukuran Kinerja. Bogor, IPB Press.

Tidak ada komentar:
Posting Komentar